Michael Jackson Pernah Jadi Selingkuhan Gay

Quote:

[imagetag]
Quote:

Sebuah pengakuan sangat mengejutkan keluar dari mulut Scott Thorson, pria yang heboh akibat hubungannya dengan gay entertainer Liberace mengklaim pernah memiliki affair dengan mendiang raja pop dunia, Michael Jackson.

Dalam sebuah wawancara eksklusif di Entertainment Tonight, Thorson mengatakan ia dan Jackson memiliki hubungan yang sangay intim di awal tahun 1980an, sebelum debut album Jackson bertajuk 'Thriller' diluncurkan.

"Michael dan saya memiliki hubungan yang berada di luar batas," ujar Thorson kepada pembawa acara Christina McLarty.

Saat McLarty menanyakan apakah hubungannya termasuk dalam usuran seks, pria berusia 54 tahun itu menjawab,"Saya tidak bisa menjawabnya lebih lanjut. Yang pasti kami berdua masih sangat muda, saling menyukai satu sama lain, kami suka bersenang-senang. Kami bahkan pergi keliling Eropa bersama. Michael adalah teman terbaik saya. Dan saya adalah teman terbaiknya,"
Quote:

[imagetag] [imagetag]
Quote:

Sebelumnya Thorson pernah mengungkap hubungan intimnya dengan Jackson dalam buku karangannya di tahun 1988 berjudul 'Behind the Candleabra: My Life With Liberace', yang saat ini telah dibuat ke layar lebar dengan bintang utama Michael Douglass dan Matt damon. Dalam interview tersebut, Thorson juga mengaku bagaimana kecanduan obat menghancurkan hubungan yang telah dijalani dengan Liberace selama 5 tahun. Liberace yang 44 tahun lebih muda dibandingkan Thorson meninggal akibat penyakit AIDS di usia 67 tahun 1987. Selain tenar berkat hubungannya dengan Liberace, Thorson juga dikenal akibat memberikan kesaksian melawan kepala gangster John Nash.
Sumber : Michael Jackson Pernah Jadi Selingkuhan Gay

ayyoub 04 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...