Manajemen Lady Gaga Klaim Konser di Indonesia Belum Batal

Quote:

[imagetag]
Quote:

Masih ada sedikit harapan bagi para little monster terhadap keberlangsungan konser Lady Gaga di Jakarta. Walau pihak kepolisian telah mengumumkan tidak memberikan ijin, namun konser yang sedianya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno ini masih belum akan dibatalkan oleh pihak promotor.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan staf promosi Lady Gaga di akun resmi Twitter mereka.

"Konser Gaga di Indonesia tidak dibatalkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang #BornThisWayBall di jakarta, Indonesia, follw @bigdaddyid," tulis mereka dalam akun @hausofjay, Kamis (17/05/2012).

Selain itu manajemen Gaga juga meminta para fans untuk terus optimis dan memantau perkembangan terbaru mengenai konser.

Di lain pihak, Jenderal Polisi Timur Pradopo selaku Kapolri menyebutkan bahwa pihaknya kini sedang mengevaluasi kembali mengenai ijin konser tersebut untuk memberikan keputusan yang terbaik.

"Semua sedang dievaluasi. Intinya tidak mengenai pihak mana, tapi bagaimana yang terbaik untuk bangsa ini. Sehingga masyarakat tidak dirugikan," katanya saat ditemui di Jakarta, Rabu (16/05) silam.

Sebagai catatan, Gaga direncakan akan menggelar konser turnya di Jakarta tanggal 3 Juni mendatang. Namun karena adanya penolakan dari berbagai ormas serta MUI, pihak Polda Metro Jaya tidak memberikan ijin atas konser tersebut.

Kabar ini sendiri membuat banyak penggemar Lady Gaga kecewa. Bahkan kabar penolakan yang dilakukan sempat menjadi headline di berbagai media masa asing.
Sumber : Manajemen Lady Gaga Klaim Konser di Indonesia Belum Batal

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...