Lady Gaga Bicara Soal Urusan Ranjang

Quote:

[imagetag]
Quote:

Dengan gayanya yang nyentrik dan cenderung vulgar, banyak orang yang menganggap sosok Lady Gaga sebagai seorang yang sangat dominan soal urusan ranjang. Namun saat dikonfirmasi, Gaga justru mengungkapkan yang sebaliknya, ia lebih suka didominasi.

Seperti yang dilansir Female First, pelantun 'Bad Romance' yang baru saja berpisah dari kekasihnya Taylor Kinney akibat ingin berkonsentrasi soal konser tur-nya, membantah dirinya sebagai sosok yang dominan soal urusan ranjang.

Sebaliknya, sang mother monster mengaku lebih suka diperintah saat berada di atas ranjang.

"Di tempat tidur, saya lebih suka diperintah," katanya seperti yang dikutip harian the Sun. "Semua orang berpikir saya adalah maniak seks yang suka dominan,".

Dalam kesempatan itu, penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga mengaku karirnya dalam musik saat ini menjadi yang terpenting dibanding memiliki hubungan dengan seseorang. Meski begitu ia menegaskan masih ingin mecari kekasih.

"Aku berkencan dengan beberapa orang yang lebih tua. Kemudian saat aku menjadi lebih dewasa, karir menjadi hal yang terpenting dibandingkan apapun," lanjutnya.

"Aku masih berusaha menemukan cinta. Aku tahu perasaan itu," pungkasnya.
Sumber : Lady Gaga Bicara Soal Urusan Ranjang

ayyoub 07 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...