John Travolta Dilaporkan ke Polisi Akibat Pegang Kelamin Pria

Quote:

[imagetag]
Quote:

John Travolta harus berurusan dengan pihak kepolisian dengan tuduhan yang cukup serius. Ia diklaim melakukan pelecehan seksual terhadap seorang... pria!

Tuduhan tersebut dilontarkan seorang tukang pijat lelaki di Kota Los Angeles. Menurut harian Los Angeles Times, peristiwa itu disebut terjadi pada 16 Januari 2012 silam.

Tukang pijat itu mengaku dijemput Travolta dan diajak ke daerah Beverly Hills. Di sana, ia terkejut karena saat hendak dipijat, aktor 'Old Dog' itu langsung telanjang.

Setelah itu, dalam berkas gugatan disebut Travolta berada dalam kondisi 'setengah terangsang'. Dan sebelum pijat dimulai, Travola malah menyentuh kemaluan si pemijat selama beberapa kali. Meski sempat meminta menghentikannya, namun Travolta tetap melakukannya.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut si tukang pijat akhirnya melaporkan Travolta ke pihak yang berwajib dengan tuduhan pelecehan seksual. Ia mengaku merasa dipermalukan karena dianggap sebagai pelacur oleh sang aktor.

Gugatan tersebut tertuang dalam berkas sebanyak 14 halaman yang didaftarkan oleh pengacara korban, Okorocha, Jum'at (04/05/2012) silam.

"Klienku mendapatkan tindakan pelecehan seksual oleh Mr. Travolta dia perlu mempertanggung jawabkan perbuatannya," katanya seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Pihak John Travolta sendiri telah membantah keras tuduhan tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Travolta menyebut tuduhan yang dilontarkan sangat mengada-ada.

"Pada tanggal yang disebut pihak pelapor, Travolta jelas-jelas berada di kota lain. Dia hanya mencari popularitas saja. Penggugat yang menolak untuk menyebutkan namanya tahu gugatannya hanya kebohongan yang tak berdasar," kata kuasa hukum Travolta.

Menanggapi hal ini, Okorocha mengaku sudah siap. Ia mengklaim memiliki banyak bukti yang sangat akurat. Terakhir, harian Los Angeles Times mengungkapkan bahwa korban diketahui bernama John Doe.

Tuduhan ini kontan saja membuka kembali spekulasi mengenai orientasi seksualnya. Sebelumnya, suami dari aktris Kelly Preston ini memang sudah sering digosipkan sebagai gay.
Sumber : John Travolta Dilaporkan ke Polisi Akibat Pegang Kelamin Pria

ayyoub 08 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...