Ini Dia Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR

[imagetag] [Image: di-O48H.jpg]

Menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan LDR (Long Distance Relationship) memang dapat menimbulkan masalah tersendiri. Masalah yang sering muncul biasanya karena jarang bertemu dan juga kurangnya rasa percaya antara keduanya. Bahkan LDR juga didominasi dengan perasaan merasa kesepian dan sendirian. Bahkan ada yang menyalahgunakan perasaannya karena merasa kesepian dengan mencari pasangan selingkuh. Dan Ini Dia Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR yang wajib anda ketahui bagi anda yang menjalin hubungan jarak jauh.

1. Suka Berbohong
Sebaiknya anda harus waspada apabila dia ketahuan berbohong dengan anda walaupun hanya kebohongan kecil. Karena dari kebohongan kecil bisa menjadi awal dari kebohongan besar. Bahkan terkadang perasaan dan firasat anda akan menuntun anda untuk mengetahui yang sebenarnya.

2. Lebih dekat dengan wanita/pria lain di jejaring sosial
Sebaiknya selalu pantau pasangan anda dengan melihat Facebook dan Twitternya. Apabila pasangan anda lebih sering berinteraksi dengan wanita/pria yang tidak Anda kenal tiba-tiba menjadi sering membalas wall dan mention, maka Anda perlu menaruh curiga.

3. Lebih Sering Bertengkar
Berhubungan hanya melalui telepon dan pesan singkat memang dapat menimbulkan kesalahpahaman, yang berujung dengan pertengkaran. Namun, jika belakangan ini dia memulai pertengkaran karena hal-hal kecil, mungkin dia mulai menunjukkan ketidak tertarikannya dengan hubungannya bersama Anda. Bisa jadi, penyebabnya karena wanita/pria lain.

4. Sering Menghilang
Si dia mulai jarang memberi kabar dan Anda pun kesulitan mencarinya. Sehari atau dua hari setelahnya, si dia baru menelpon Anda dengan mengatakan alasan-alasan. Ini bisa menjadi tanda, dia tidak ingin diganggu oleh Anda dan telah nyaman dengan kehidupannya di sana.


*ayooo..yg punya selir2 di FB, twitter...angkat tangan hayooo [imagetag] Ngakak

sumber

(author unknown) 08 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...