Hotel Yang akan segera Diresmikan Boca Junior

[imagetag]

KLUB sepakbola asal Argentina, Boca Juniors, mendirikan hotel bertema sepakbola di Buenos Aires. Hotel ini bakal menjadi surga bagi penggemar Boca Juniors.

Boca Juniors—tim di mana Diego Maradona pernah bergabung—membuka sebuah hotel bintang lima di pusat Kota Buenos Aires. Hotel ini nantinya akan menjadi tempat menginap para pemain Boca Juniors pada malam sebelum pertandingan, tepatnya di lantai lima dan enam.

Hotel dengan 85 kamar ini memiliki memorabilia Boca Juniors yang dipajang di seluruh lobi, spa yang luas, dan pusat kebugaran untuk para tamu mengolah fisik. Para penggemar sekaligus tamu juga akan dapat melihat lukisan-lukisan pemain ikonik di pintu kamar masing-masing dan tentu saja, lukisan Maradona yang dipajang di pintu masuk kamar termahal.

Selama ini, wisatawan yang berkunjung ke Argentina berkeinginan menonton pertandingan sepakbola lokal di Buenos Aries, di mana olahraga ini lekat dengan semangat religius. Dengan adanya hotel ini, penggemar diharapkan juga akan bisa merasakan gaya hidup bak pemain terkenal Argentina.

Manajer Pablo Veloso mengatakan, hotel ini ingin membawa tamu merasakan semangat Boca Juniors, mulai saat mereka melangkah masuk. Para tamu juga dapat menjelajahi museum yang didedikasikan untuk tim serta menonton film dokumenter di kamar mereka.

"Kami memprediksi hotel ini akan sukses karena memiliki keunikan arsitektur dengan warna yang identik dengan klub, mewakili semangat dan cinta kami terhadap Boca Juniors," kata Daniel Angelici, Presiden Boca Juniors, seperti dikutip Dailymail, Kamis (26/4/2012).

Spoiler:
Quote:


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



SUMBER

a5tut1 02 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...