Hillary Clinton Ingin Main Film Bareng 'The Muppet'

Quote:

[imagetag]
Quote:

Siapa yang tidak mengenal Hillary Clinton. Sosok mantan ibu negara era kepemimpinan Presiden Bill Clinton yang kini menjabat sebagai menteri luar negeri AS ini ternyata memiliki ketertarikan cukup besar terhadap tokoh 'The Muppet', ia bahkan kepincut untuk bermain dalam film yang kebanyakan diisi oleh boneka tersebut.

Hal itu terungkap dari surat penolakan yang ditujukan kepada sutradara film 'The Muppet', Jason Segel.

Sebelumnya Jason sempat mengumbar candaan kepada media bahwa ia akan mengundang Hillary Clinton untuk ikut berperan dalam acara Sitkom televisi 'How I Met Your Mother' yang sedang digarapnya.

"Semua orang selalu bertanya kepada ku, seperti saat berada di red carpet atau dimanapun, 'Siapakan yang menjadi sang Ibu?' Aku selalu menjawab Hillary Clinton," kata Jason saat hadir dalam talk show 'Late Night With Jimmy Fallon',

Menanggapi permohonan tersebut, Hillary Clinton rupanya memberikan balasan tertulis yang menyatakan penolakan. Hal tersebut tidak lain dikarenakan kesibukannya sebagai menteri. Meski begitu, dalam satu bagian, ia menyatakan kesediaanya main dalam film garapan Jason Segel, dengan syarat film tersebut harusnya film mengenai 'The Muppet'.

"Aku gembira membaca permohonan mu untuk menggarap film dengan ku. Seperti yang kamu bisa bayangkan, aku sangat sibuk saat ini. Tapi suatu saat nanti mungkin aku dapat membantu kamu melupakan Sarah Marshall (mengacu kepada filmnya 'Forgetting Sarah Marshall)," tulisnya dalam sebuah surat yang dilansir oleh situs Politico.

"Satu-satunya syarat yang aku ajukan adalah harus ada Muppets, dan syarat tersebut tidak bisa dinegosiasikan. Untuk saat ini, aku hanya bisa mendo'akan mu semoga selalu sukses dalam karir," pungkasnya seperti yang dikutip oleh Female First, Selasa (02/05/2012).
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Sumber : Hillary Clinton Ingin Main Film Bareng 'The Muppet'

ayyoub 02 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...