Heboh, Kuning Telur Berlafaz Allah

Senin, 07 Mei 2012
Heboh, Kuning Telur Berlafaz Allah

[imagetag] [Image: 2hg5smv.jpg]
Lafaz Allah yang terlihat pada kuning telur

Warga Jalan Panglima Polem Kelurahan Tegal Sari, Kisaran heboh, Sabtu (5/5) pagi. Kehebohan terjadi setelah Nurhayati (40) pemilik warung di kawasan tersebut, persisnya di depan kantor PDAM, menemukan kuning telur berlafaz Allah.

Kepada Metro Asahan (Grup JPNN), Nurhayati mengaku pagi itu ia hendak menggoreng telur. Dia mengambil telur dan memecahkannya di wada. Namun ketika hendak menggoreng telur yang sudah dikeluarkan dari cangkang, dia terkejut melihat kuning telur berlafaz Allah.

"Aku perhatikan seksama, ternyata di kuning telur yang hampir dimasukkan ke dalam minyak ada barcak seperti membentuk lafaz ALLAH," kata Nurhayati sembari menuturkan, telur itu satu dari 10 butir yang pagi itu baru dibelinya.

Penemuan kuning telur berlafaz Allah itu pun langsung menyebar dari mulut-ke mulut. Sehinga warga di daerah itu langsung berdatangan ke warung Nurhayati. Saat menyaksikan kuning telur itu, banyak komentar warga.

"Apa pun, bila Allah berkehendak, dapat terjadi. Ya seperti ini," tutur Alek, salah seorang warga.

Terpisah H Syahrul, tokoh agama di daerah itu ketika dimintai komentar terkait penemuan kuning telur berlafaz Allah menuturkan, kejadian itu merupakan tanda-tanda yang ditunjukkan kepada manusia, bahwa kebesaran Allah yang muncul di dunia.

Dia menambahkan, sebagai umat Muslim, hendaknya semakin banyak beribadah dan bertobat serta menjauhi perbuatan keji dan mungkar.

(author unknown) 07 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...