Hasrat Terpendam Putri Diana Terhadap Bill Clinton

Quote:

[imagetag]
Quote:

Sosok Bill Clinton rupanya tidak hanya mempesona Monica Lewinsky yang menjadi selingkuhannya saat menjabat sebagai orang satu di Amerika Serikat. Pesona Bill Clinton rupanya juga dikagumi oleh puteri cantik dari negeri Inggris, mendiang Putri Diana.

Mantan istri pangeran Charles yang juga dikenal dengan sebutan Lady Diana ini ternyata menyimpan kekaguman yang mendalam terhadap mantan Presiden Amerika Serikat tersebut saat masih hidup.

Fakta itu terungkap dari mulut Warren Buffet dalam sebuah siaran TV Squawk Box di CNBC news. Pria yang menjadi mantan bodyguard Putri Diana itu menceritakan bahwa Lady Diana sempat berujar kepadanya, menyebut Bill Clinton sebagai pria paling seksi yang pernah ditemuinya.

Pernyataan tersebut diucapkan oleh Diana sebelum insiden kecelakaannya dengan Dodi Al Fayed, di Paris tahun 1997. Buffet mengaku menyimpan rahasia tersebut selama lebih dari 10 tahun untuk dirinya sendiri.

Kepada pembawa acara Squawk Box, Becky, Warren Buffet menceritakan bahwa saat itu ia sedang bersama dengan Putri Diana, Barry Diller dan Teddy Frostmann dalam sebuah pesta di rumah Kay Graham (Penerbit Washington Post).

"Dia memang mengunjungi Gedung Putih hari itu dan mengatakan bahwa Bill Clinton merupakan pria paling seksi yang pernah ada," ujarnya sambil melanjutkan, "Saya tidak bertanya kepadanya siapa pria yang paling tidak seksi. Saya takut yang disebut waktu itu adalah saya,".

"Saya melihat wajah Barry dan Teddy pada saat dia mengatakan hal tersebut. Tapi mereka mencoba untuk tetap berekspresi seperti biasa. Itu adalah hal terakhir yang pernah saya dengar dari dia," pungkasnya.
Sumber : Hasrat Terpendam Putri Diana Terhadap Bill Clinton

ayyoub 08 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...