Foke Kembali Tak Hadiri Debat Cagub di UI

Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli kembali tidak hadir dalam acara debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang digelar oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Debat kali ini fokus membicarakan program kesehatan yang akan dilakukan oleh para calon ini jika terpilih.

Praktisi Klinis, Ari Fahrial Syam, menyayangkan absennya calon petahana Fauzi Bowo dalam debat kali ini. Mengingat untuk dapat menarik perhatian warga Jakarta bisa dilakukan melalui debat-debat semacam ini. "Katanya kan ini acara untuk calon gubenur. Sedangkan dia sudah jadi gubernur, jadi nggak perlu ikut," kata Ari saat menjadi moderator dalam acara Debat Program Kesehatan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2012, di Aula FKUI, Jakarta, Senin (14/5/2012).

Namun kali ini, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono juga mengikuti jejak pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dengan tidak hadir dalam debat program kesehatan ini. Sehingga hanya ada empat calon saja yang hadir dan bersedia memaparkan program-programnya.

"Semuanya sudah diundang oleh pihak FKUI. Tapi dapat dilihat sendiri, yang datang hanya empat calon ini saja," ungkap Ari. "Dari sini dapat terlihat oleh warga dan mahasiswa. Semoga empat calon yang datang ini dapat sukses menjadi pemimpin Jakarta," katanya disertai tepuk tangan meriah para audiens.
http://pilkada.kompas.com/berita/rea...at.Cagub.di.UI
g punya nyali....:mad1:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...