Daud Yordan Juara Dunia IBO kelas Bulu setelah Menang KO atas Lorenzo

Daud Yordan Juara Dunia IBO kelas Bulu setelah Menang KO atas Lorenzo Villanueva - Daud Yordan adalah salah satu Petinju Muda asal Indonesia yang mampu meraih Juara Dunia IBO kelas Bulu di singapura setelah mengalahkan Lorenzo Villanueva dengan cara Menang KO. Daud Yordan mampu mengalahkan hanya dua ronde saja, karena Lorenzo Villanueva KO todak sanggup lagi melanjutkan pertarungan dengannya. Pertarungan seru tersebut di adakan di singapuran dan disiarkan langsung oleh RCTI 05/05/2012. sehingga dengan jelas masyarakan Indonesia bisa menyaksikan langsung pertandingannya.

[imagetag]


Di Ronde pertama Lorenzo Villanueva sempat mendominasi serangan, namun di ronde ke dua Daud Yordan mampu mengatasinya dengan tenang sesuai saran pelatihnya. dan hasilnya pun pukulan-pukulannya mampu membuat KO Lorenzo Villanueva. sebenarnya Daud Yordan sendiri telah mengakui bahwa Lorenzo Villanueva memilkiki pukulan-pukulan yang sangat keras, nampun Daud Yordan mampu mengantisipasinya dengan baik.


Setelah menjadi Juara dunia Lima Daud Yordan menyatakan sangat gembira karena telah menjadi Juara ke Lima yang tepat di Bulan kle Lima. dan Daud Yordan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya hingga menjadi Juara Dunia kini.

Sumber

hendrikoz 05 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...