Daftar Negara Terindah di Dunia, Indonesia No. 4

Quote:

[imagetag]
Quote:

Manakah negara yang paling indah di dunia? Saat mendapat pertanyaan seperti itu, kebanyakan orang menyebut kepulauan Karibia sebagai tempat paling indah untuk dikunjungi. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi para pengguna Twitter dan Pinterest.

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh situs traveling, First Choice, kepada para penggemar travel di Pinterest dan Twitter mengenai negara yang paling indah di dunia, ternyata Latvia yang keluar di peringkat teratas.

Jajak pendapat tersebut dilakukan dengan meminta para pencinta travel memberikan suara atau komentar dari berbagai foto tentang negara yang mereka anggap paling indah disertai dengan cerita dan gambaran mengenai negara tersebut melalui Twitter.

Sejauh ini, negara kecil di wilayak Baltik itu menjadi yang teratas dengan perolehan 36% suara dengan keindahan jalannya. Di tempat kedua diisi oleh Meksiko dengan perolehan 11% suara dan disusul Turki dengan 5% suara.

Hasil mengejutkan diraih oleh Indonesia. Negara kepulauan yang memiliki ratusan obyek wisata ini berhasil menduduki peringkat keempat, mengalahkan Inggris yang duduk di peringkat kelima.

Melengkapi posisi sepuluh besar ada Italia (6), Selandia Baru (7), Brasil (8), India (9) dan Kanada (10).

Hingga berita ini naik, proses voting masih terus dilakukan. Dan jika Anda tertarik untuk memilih negara yang dianggap paling indah di dunia, Anda bisa memberikan vote di situs firstchoice.co.uk dengan menyertakan alasan mengapa negara tersebut dianggap terindah.
Sumber : Daftar Negara Terindah di Dunia, Indonesia No. 4

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...