Banyak Korban Berdatangan, Kasus Pencabulan John Travolta Masuki Babak

Quote:

[imagetag]
Quote:

Kasus pelecehan seksual yang mendera aktor John Travolta memasuki babak baru. Pasalnya, ternyata ada banyak pihak yang telah menjadi korban dari perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh aktor berusia 58 tahun tersebut.

Klaim tersebut kembali disampaikan oleh kuasa hukum yang mewakili gugatan seorang tukang pijat di California, Okorie Okorocha.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Kamis (09/05/2012), setelah melayangkan gugatan pertama dari seorang pemijat di California, Okorocha kembali melayangkan gugatan yang sama namun dengan klien yang berbeda. Walau begitu, kedua nama pemijat tersebut masih tetap dirahasiakan.

Hal inilah yang kemudian disesalkan oleh pengacara Travolta, Marty Singer. Menurutnya, gugatan trsebut benar-benar aneh karena tidak mau menyebutkan nama korban.

"Aneh, kuasa hukum itu tidak mau menyebutkan nama korban. Padahal dia harus melakuukan itu," ujar Marty kepada majalah People.

Meski demikian, Okorocha tetap bersikukuh dengan gugatan dua kliennya. Bahkan yang terbaru, ia mengklaim ada banyak korban lain yang menghubunginya. Ia menyebut para korban tidak hanya berjenis kelamin laki-laki, namun juga perempuan. Saat ini ia dan timnya sedang memeriksa seluruh bukti yang diberikan oleh mereka.
Sumber : Banyak Korban Berdatangan, Kasus Pencabulan John Travolta Masuki Babak Baru

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...