8 Warga Rusia yang berada di Sukhoi Superjet 100

[imagetag]

Sumber : Merdeka.Com
Quote:

Delapan warga Rusia termasuk dalam rombongan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang tiba-tiba hilang kontak saat sedang melakukan joy flight di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/5). Selain pilot, beberapa perwakilan Sukhoi juga ikut dalam penerbangan itu.

Hingga hilang kontak pada pukul 14.51 WIB, pesawat itu dikemudikan pilot Aleksandr Yablontsev dan co-pilot Aleksandr Kochetkov. Keduanya warga Rusia.

Russian Times melaporkan, Rabu (9/5), informasi tentang keikutsertaan warga Rusia itu datang dari pemilik akun Twitter Sergey Dolya, yang sempat mengikuti tur joy flight pesawat itu.

Enam nama warga Rusia lain yang ikut dalam rombongan semuanya perwakilan Sukhoi. Terdiri dari navigator Oleg Shvetsov, teknisi penerbangan Aleksey Kirkin, kepala teknisi penerbangan, Dennis Rakhmanov, wakil kepala teknisi penerbangan Nikolay Martyshenko. Terdapat pula Direktur pemasaran Sukhoi Evgeny Grebenshchikov dan Manajer Kontrak Penjualan Kristina Kurzhukova.

Pesawat tersebut membawa 44 orang, yang terdiri dari delapan warga Rusia dan 36 warga negara asing. Sukhoi tersebut berada di Jakarta dalam rangka menggelar pameran ke beberapa negara, termasuk Indonesia. [ren]

KamuSiapa 10 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...