UI Gelar Debat Cagub DKI Jakarta, Foke Absen

[imagetag]

Jakarta Lima cagub DKI Jakarta siap mengupas visi misi di Universitas Indonesia, kecuali Fauzi Bowo. Foke cuma mau berdebat di acara yang diselenggarakan KPUD DKI Jakarta.

Himpunan Mahasiswa dan Alumni Pasca Sarjana Ilmu Politik UI bekerjasama dengan tvOne menyelenggarakan diskusi publik bertema "Mengupas visi dan misi calon Gubernur DKI Jakarta" di Plaza Perpustakaan Universitas Indonesia, Depok, Jumat (27/4/2012).

Panelisnya mantan Gubernur DKI Sutiyoso, Rektor UI Gumilar Rusliwa Soemantri dan beberapa dosen.

"Fauzi Bowo sudah kita undang tetapi nggak mau. Alasannya, dia belum mau karena belum diresmikan sebagai cagub oleh KPUD. Dia hanya mau mengikuti debat yang dilaksanakan secara resmi oleh KPUD," kata Ketua Pelaksana, Agung Supriyo.

Pengamatan detikcom, Faisal Basri, Hendardji Supandji, Hidayat Nur Wahid, dan Alex Noerdin sudah hadir. "Jokowi dipastikan datang tetapi telat karena dari Solo," ujar Agung.

Rektor UI Gumilar Rusliwa Soemantri mengatakan universitas ingin dengar sosok DKI I seperti apa, apakah bagus atau baik sekali.

"Mudah-mudahan visi misi yang akan disampaikan dapat memberi pengetahuan kepada mahasiswa," ujar dia.

Dikatakan dia, diskusi ini terbuka kepada berbagai macam perdebatan dan masukan. Ada panelis dari akademisi. "Jadi ini perdebatan yang mungkin bisa menguras berbagai macam kosep," ujar dia.

Sebelumnya, Foke juga tak hadir dalam acara debat di RCTI.


source

Onimusha 27 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...