TV Kabel Pertama Khusus Untuk Anjing

Quote:

Di Amerika Serikat, binatang peliharaan seperti anjing sepertinya menjadi peliharaan yang paling dimanja. Hal itu terbukti dengan didirikannya saluran TV khusus untuk anjing.

Seperti yang dilansir oleh Huffington Post, Rabu (19/04/2012), keberadaan stasiun TV kabel yang diberi nama DogTV mulai digemari oleh sebagian penduduk di San Diego.

Saluran TV kabel tersebut dibuat oleh perusahaan Cox Cable dan Time Warner. Setiap harinya, saluran tersebut mengudara selama delapan jam penuh tanpa iklan. Seluruh program siarannya pun tidak jauh dengan tema yang berbau anjing.
Quote:

[imagetag]
"Kami mengambil gambar dari sudut pandang anjing," ujar Gilad Neumann, Kepala Eksekutif DogTV.

Kini Neumann mengklaim ada sekitar satu juta pemilik anjing yang telah mendaftar sebagai pelanggan. Setiap bulannya, pemilik anjing akan dikenakan biaya sebesar $4,99 dolar atau setara dengan Rp 50 ribu.

Neumann menggaris bawahi bahwa dengan jumlah 49 juta keluarga yang memiliki hewan peliharaan anjing (berdasarkan catatan Asosiasi Produk Hewan Peliharaan Amerika), maka masa depan televisi ini disebutnya sangat menjanjikan.

Hal itu sejalan dengan tingginya minat para pemilik anjing. Banyak dari mereka beralasan tidak ingin hewan kesayangan mereka itu kesepian di rumah saat mereka harus bekerja.

"Aku selalu merasa tidak enak meninggalkan dia (anjingku) sendirian saat aku bekerja. Dia seperti anak bagiku. Apapun yang membuat dia bahagia, maka membuat saya bahagia juga," kata seorang pemilik anjing bernama Mary Catania.

Lalu apakah anjing-anjing itu benar-benar mengeri apa yang mereka tonton? Entahlah, yang pasti, pemilik menganggap DogTV menjadi alternatif hiburan anjing saat mereka sedang sibuk.

Sumber : TV Kabel Pertama Khusus Untuk Anjing

ayyoub 19 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...