Truk Tronton Hantam Pick Up di Tol Simatupang, 3 Tewas

[imagetag]


Terjadi kecelakaan di tol di TB Simatupang, Jakarta Selatan, di KM 27.600 arah Jagakarsa, Kamis (26/4/2012) pagi. Kecelakaan melibatkan kendaraan jenis pick-up bernopol B 9882 DK dengan truk tronton yang tidak diketahui nopolnya.

Kejadian sekira pukul 04.10 WIB subuh tadi. Pick-up dengan 2 penumpang itu dihantam tronton dari belakang. 3 orang termasuk supir pick-up pun tewas seketika di tempat. Kondisi Pick-up pun ringsek.

"Pick-up itu dari Pondok Indah mau ke Kampung Rambutan, di KM 27.600 ditabrak tronton dari belakang," jelas Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit Purnomo saat dihubungi okezone, Kamis (26/4/2012).

Tiga yang meninggal adalah, M Nurdin (29), supir yang beralamat di Kp Cisasah, RT 3/10 Taman Sari, Bogor, Jawa Barat, sementara dua penumpang lain yang belum diketahui identitasnya. "Dua lagi, Mr x (15) dan Mr X (18)," tambah Sigit.

Tronton yang menabrak pun tidak diketahui, polisi pun kesulitan menelusurinya karena minim saksi. "Trontonnya kabur dan saksinya minim," jelas Sigit.

Ketiga jenazah tersebut kini berada di Rumah Sakit Fatmawati dan masih menunggu pihak keluarga yang mengakuinya.



sumber

anaa 26 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...