"Fraksi Six" dipersiapkan Demokrat untuk Koalisi Piplres 2014?

Quote:

Hanura: Fraksi Six Bukan Koalisi, Tapi ...1

Oleh: Agus Rahmat
nasional - Jumat, 13 April 2012 | 11:36 WIB Share on facebookShare on

INILAH.COM, Jakarta - Pembentukan Fraksi Six yang terdiri dari FPD, FPAN, FPKB, FPPP, Fraksi Gerindra dan Fraksi Hanura dimaksudkan untuk mendukung kebijakan pemerintah yang prorakyat."Itu bukan koalisi dalam Sekretariat gabungan (Setgab), tapi membangun kesepakatan untuk program pemerintah yang pro rakyat," jelas Sekretaris Fraksi Hanura DPR, Saleh Husein saat dihubungi, Jumat (13/4/2012).

Kesepakatan politik Fraksi Six tersebut mencakup tiga hal, pertama, bersama-sama mendorong kinerja DPR RI agar lebih aspiratif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan memajukan demokrasi. Kedua, mendukung pelaksanaan program dan kebijakan pemerintahan SBY-Boediono untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat sampai tahun 2014.

Ketiga, bekerja sama secara produktif dan senantiasa bersama-sama dalam setiap langkah dan proses pengambilan keputusan-keputusan politik penting di DPR RI yang berdampak luas pada kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. "Niat membangun kesepakatan untuk mendukung kebijakan yang pro. Kita tidak akan sejauh itu untuk masuk dalam koalisi," jelasnya. [mah]
Penjajakan baru ni ye...

:nyengir:

cong-corang 13 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...