Pengguna E-Toll Card Dapat Isi Ulang Saldo yang Berlogo ATM Bersama

Pengguna E-Toll Card Dapat Isi Ulang Saldo dari Bank yang Berlogo ATM Bersama


Pengguna e-Toll Card kini dapat melakukan isi ulang saldo (top up) dari bank apa saja yang berlogo ATM Bersama. Namun demikian, top up tetap dilakukan di ATM Mandiri.

Dikutip dari situs resmi Kementerian BUMN, Jumat (13/4/2012) pengguna e-Toll Card cukup menempelkan kartu e-Toll Card di ATM Mandiri, dan bayar dengan kartu ATM apa saja yang berlogo ATM Bersama.

"Langkah ini dilakukan menyusul permintaan masyarakat untuk menggandeng bank selain Bank Mandiri dalam melakukan top up e-Toll Card," ungkap Jasa Marga dalam keterangannya.

Sekitar 74 bank yang tergabung dalam ATM Bersama, diharapkan dapat menggenjot pengguna jalan tol untuk dapat memakai e-Toll Card. Kartu tersebut dapat digunakan di seluruh ruas tol dalam kota.

Sedangkan Gardu Tol Otomatis (GTO) e-Toll Card, sudah bisa dioperasikan di Cabang CTC (8 lokasi), Jakarta-Cikampek (8 lokasi), Jagorawi (6 lokasi), Jakarta-Tangerang (Karang Tengah) dan JORR (5 lokasi). Untuk ruas tol di luar kota, saat ini masih dalam tahap sosialisasi.

Sebelumnya, telah dilakukan pula perluasan penjualan e-Toll Card di be-berapa tempat. Kartu prabayar ini kini dapat diperoleh di Indomaret, Alfamidi, Alfaexpress, Alfamart dan Cabang Bank Mandiri.

e-Toll Card dapat memudahkan pembayaran transaksi di gerbang tol. Pengemudi tidak perlu menyediakan uang pas dan tidak perlu repot atau menunggu uang kembalian.

"Upaya modernisasi tersebut dilakukan untuk mencegah antrean di gerbang tol," tutup Jasa Marga dalam penjelasannya.


Sumber

Trik Jitu dan Informasi Seputar Investasi Dapat Anda Ketahui di III


[imagetag]

bubblegum 13 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...