Nggak Konsisten!! ternyata Foke minta dukungan sampai luar Jakarta!!!!

Minggu, 29/04/2012 19:36 WIB

Foke Ikuti Haul Ortu Hasyim Muzadi, Berharap Doa Alim Ulama


Hendrik I Raseukiy - detikNews

Depok - Cagub DKI Fauzi Bowo mengikuti haul (peringatan meninggalnya) orangtua mantan Ketua PBNU Hasyim Muzadi. Ia hanya mengikuti budaya Betawi, yakni bersilaturahmi dan berharap doa dari alim ulama.

Haul digelar di Pondok Pesantren Mahasiswa Al Hikam, Kukusan, Depok, Jabar, Minggu (29/4/2012), dan dihadiri ratusan ulama dan santri.

Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, sempat memberikan sambutan singkat. Dalam sambutannya, ia meminta restu para alim ulama karena akan maju lagi menjadi guberunur DKI.

"Ya silaturahmi dengan alim ulama ini kan budaya dan adat kita. Budaya Betawi juga," katanya sebelum meninggalkan lokasi acara.

Foke mengaku sejak kecil sudah akrab dengan alim ulama. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu bersilaturahmi untuk menjaga ukhuwah (persatuan). Apalagi dirinya mempunyai darah nahdliyin.

Sementara, Hasyim Muzadi menilai kedatangan Fauzi Bowo sebagai sesuatu yang biasa. Sebagai kandidat, ia memang harus datang kesana-kemari. Sebagai alim ulama, Hasyim mengaku akan memberi doa siapapun.

"Secara pribadi, saya sih mendukung saja. Tapi harus diingat saya kan orang Depok, jadi nggak punya hak pilih. Mendukungnya ya secara moral saja," katanya

==================
kemaren katanya nggak butuh orang impor? kok minta dukungan ke orang impor jg?

gp_1 29 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...