Modifikasi Mio Soul Gt Bumblebee mobil transformer

Sebelumnya telash sedikit share tentang Kelebihan Yamaha Mio Soul GT Telah hadir sebagai Pilihan motor baru tahun ini dari yamaha tentunya, Untuk Spesifikasi Harga Yamaha Soul GT cukup baik seperti nya yamaha masih ingin memberikan banyak pilihan variasi untuk motor maticnya dalam hal ini tentunya. berikut sedikit Modifikasi moto yamaha Mio soul gt untuk anda dari yamaha. 
Modifikasi yamaha Mio soul GT

Modifikasi Soul GT Bumblebee


Modifikasi yamaha Mio soul gt terbaru

Modifikasi roda Mio soul GT
Modifikasi Soul GT Bumblebee - Pada sela-sela acara peluncuran Yamaha Soul GT kemarin pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mempertontonkan Soul GT versi modifikasi yang terinspirasi dari mobil Transformer Bumblebee. Pilihan warna untuk memodifikasi memakai warna dasar kuning dan dikombinasikan hitam. Warna ini mirip dengan yang pernah kami bahas tentang Modifikasi CBR 250 Bumblebee. Modifikasi Yamaha Soul GT ini memilih Gaya Hot rod dengan memundurkan mesin 10 cm memakai link arm sehingga membuat kaki-kaki bertambah panjang dan jarak terendah yang ada di buat lebih pendek lagi. Untuk velg belakang menggunakan ring 7 inci sehingga harus mengeser mesin 5 cm ke kiri. Sedangkan velg depan menggunakan ring 4 inci.
Velg belakang custom sebab bentuk palangnya disesuaikan dengan gaya hot rod dan dibalut dengan ban ukuran 160/70-14. Untuk ban depan menggunakan ban ukuran 120/70-14.

Semoga informasi mengenai Modifikasi Yamaha Soul ini dapat menginspirasi anda dalam berkreasi dan memodifikasi SOul GT anda dirumah. Silahkan baca juga Spesifikasi Yamaha Soul GT dan 7 Warna Soul GT.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...