Kuasa Hukum Nunun Tegaskan Miranda Minta Dikenalkan ke Anggota DPR

[imagetag]

Jakarta Kuasa Hukum Nunun Nurbaetie, Ina Rachman kembali menegaskan bahwa kliennya diminta oleh Miranda S Gultom untuk mengenalkan kepada para anggota DPR. Miranda meminta Nunun untuk dikenalkan dengan anggota DPR terkait proses pemilihan Deputi Gubernur Senior BI.

"Miranda bilang ke Nunun agar diperkenalkan ke teman-teman anggota DPR yang Nunun kenal. Dan Nunun menyanggupinya, akhirnya Nunun mengundang Paskah Suzetta dan Hamka Yandhu ke rumahnya Jl Cipete, kemudian dipertemukan dengan Miranda," ujar Ina Rachman dalam rilisnya yang diterima detikcom, Selasa (17/4/2012).

Ina mengatakan dalam setiap persidangan kliennya selalu mengakui jika dirinya diminta bantuan oleh Miranda untuk mengenalkan kepada para anggota DPR. Ina menuturkan dalam pertemuan dirumah Nunun tersebut, kliennya tidak mengikuti pembicaraan antara Miranda dan para anggota DPR tersebut.

"Setelah selesai barulah Nunun menemui mereka dan Nunun mendengar ada celetukan 'ini bukan proyek thank you ya'," ungkapnya.

Ina juga menjelaskan mengenai status Indah Pratiwi yang bekerja sebagai HRD PT Wahana Esa Sembada. Indah bukanlan Indah yang bekerja di PT First Mujur.

"Karena Indah Pratiwi ini berusia 63 tahun dan tidak pernah keluar kantor," katanya.

Sementara itu mengenai Direktur PT Wahana Esa Sembada, Arie Malangjudo, Ina menjelaskan pada 2004, Ari memiliki 900 saham di Wahana Esa Sejati. Sedangkan Nunun tidak memiliki saham, karena semua saham Nunun sudah dibeli oleh Arie.

"Arie Malangjudo membuat Wahana Esa Sejati Bangkrut dan meninggalkan hutang yang sangat besar ke Bank. Nunun menempati kantor di Jl Riau no 15 dan 17. Sedangkan AM menempati kantor di Jl Riau no.21," paparnya.

source

Onimusha 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...