Heboh! Perempuan Ini Mengandung 9 Bayi

Quote:

[imagetag]

Seorang perempuan Meksiko dilaporkan hamil dengan sembilan bayi, enam perempuan dan tiga lelaki. Demikian laporan media elektronik utama di negeri itu, Televisa, Kamis malam waktu setempat.

Perempuan yang diidentifikasi bernama Karla Vanessa Perez itu berasal dari negara bagian Coahuila di bagian timur-laut Meksiko, yang berbatasan dengan Texas.

Dalam laporannya, Televisa menyebutkan bahwa Karla saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di ibu kota negara bagian Saltillo.

Perez, yang usianya tak disebutkan, menurut media tersebut, menjalani perawatan kesuburan sehingga ia hamil dengan jumlah bayi sebanyak itu.

Kantor berita resmi Meksiko, Notimex, juga melaporkan kehamilan itu dan menyatakan bahwa Perez dijadwalkan melahirkan pada 20 Mei.

"Terlalu dini untuk memikirkan nama buat semua bayi ini," kata Perez kepada Notimex. "Saya hanya berharap semuanya berjalan lancar."

Keberhasilan kelahiran bayi kembar sembilan tersebut akan menjadi salah satu kelahiran dengan jumlah bayi paling banyak yang pernah tercatat.

Pada 2009, seorang perempuan California melahirkan bayi kembar delapan sehingga mengundang perhatian media dari seluruh dunia.

Perempuan Ini Mengandung 9 Bayi - KOMPAS.com
[imagetag]

::Banned:: 28 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...