Gerindra Sarankan Ical Jadi Wakil Prabowo di Pilpres 2014

Quote:

Jakarta - Partai Gerindra menyarankan kepada Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical untuk bersinergi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dalam Pilpres 2014.

"Kalau kami sejak awal mengusulkan pak Prabowo sebagai capres. Semuanya lawan berat. Dari dulu sudah saya katakan, pak Ical alangkah baiknya bersinegi dengan Prabowo. Mereka kan juga sudah akrab," ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Martin Hutabarat di Gedung DPR, Senayan, Rabu (11/4/2012).

Menurut dia, popularitas Prabowo setiap bulan terus naik, namun diakuinya popularitas itu belum bisa didongkrak karena Partai Gerindra merupakan partai kecil. Sedangkan popularitas Ical masih minim namun tertutupi dengan besarnya Partai Golkar.

Dengan alasan itu, maka alangkah baiknya kedua tokoh itu bersatu untuk maju di Pilpres 2014. Namun jika nantinya bergabung, Gerindra tak mau jika Prabowo hanya dijadikan sebagai cawapres.

"Pak Prabowo capres tidak bisa cawapres, kan kalau digabungkan kan akan lebih bagus," jelasnya.

Martin mengatakan, wacana tersebut sudah pernah disampaikan kepada Prabowo dan Ical. Namun kedua tokoh itu belum memberikan tanggapan apapun terkait wacana tersebut.

"Saya sudah sampaikan dan beliau (Ical) tertawa. Saya sudah bicara dengan kedua-duanya. Pak Prabowo menanggapinya dengan senyum," ungkapnya.
sumber

behhh kayanya ga bakal mau si ical jadi cawapres, gengsi lah sama jusuf kala...
ical cocoknya jadi capres ga cocok jadi cawapres...

Kum_kum 12 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...