Gara-Gara Burung, Pria Arab Digugat Cerai Istri

Quote:

RIYADH - Sikap berlebihan pada dasarnya memang tidak baik. Sebut saja sikap yang ditunjukkan oleh seorang pria asal Arab saudi ini.

Gara-gara perhatian dan rasa sayangnya yang dinilai berlebihan terhadap burung-burung peliharaannya, pria ini justru dituntut cerai oleh sang istri.

Melihat gelagat suaminya yang lebih sayang dan perhatian ke burung peliharaannya itu, maka sang istri pun memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke salah satu pengadilan di Provinsi Qateef, Arab Saudi.

Segera setelah sang istri melayangkan gugatan cerai, tiba-tiba saja sang suami meminta maaf atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Sang istri menarik kembali gugatan cerainya setelah sang suami berjanji untuk berhenti mengutamakan burung-burung peliharaannya itu," ujar salah seorang pejabat pengadilan setempat seperti dilaporkan suratkabar Alyoum yang dikutip oleh emirates247 Selasa, (10/4/2012).

Namun pejabat pengadilan itu menambahkan tidak lama setelah sang istri membatalkan gugatan cerainya, sikap pria itu kembali lagi.

"Sang istri menceritakan bahwa di malam ulang tahun pernikahan mereka, sang suami lebih memilih untuk meninggalkan dirinya dan tidur bersama dengan burung-burung peliharaannya. Kami telah melakukan berbagai cara agar sang istri membatalkan gugatannya namun kami tidak berhasil," imbuh pejabat itu.

Pada akhirnya mereka resmi bercerai, dan pria itu kembali sibuk dengan ratusan burung peliharaannya. Tampaknya ia sangat mencintai hewan peliharaannya itu.
sumber

sampe segitu amat yaa, padahal sama burung kalo sama perempuan lain sih wajar :nyengir:

juricho 11 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...