Foke Yakin, Kemenangan di Depan Mata

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mulai melakukan konsolidasi tim pemenangannya untuk menyongsong pemilihan kepala daerah (pilkada) yang tinggal sebentar lagi. Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, menghadiri acara pelantikan ratusan pengurus anak cabang dan ranting Partai Hanura DKI Jakarta, Sabtu (28/4/2012), di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Hanura merupakan partai koalisi pendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli bersama dengan Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dalam sambutannya, Foke menyatakan, keputusan Hanura mendukungnya adalah pilihan cerdas karena ia yakin bisa menang satu putaran.

"Ini tanggung jawab saya untuk penuhi kepercayaan warga dan rakyat. Semoga pilihan Partai Hanura adalah pilihan yang cerdas, pilihan yang sebagian besar pasti menang. Insya Allah, satu putaran," ujar Foke.Ia mengatakan, memimpin Jakarta bukanlah pekerjaan sederhana. Oleh karena itu, warga membutuhkan pemimpin yang sangat mengenal warga dan kultur Kota Jakarta.

"Memang, tidak ada lagi orang Jakarta yang bisa pimpin Jakarta? Untuk pimpin Jakarta harus orang yang kenal Jakarta. Orang yang tidak kenal kultur Kota Jakarta, bahkan tidak kenal masyarakat secara mendalam, bagaimana bisa jadi gubernur?" kata Foke.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta era Gubernur Sutiyoso ini pun menjanjikan akan berbuat segala-galanya bagi Jakarta."Bagi saya dan Pak Nachrowi, Jakarta adalah segala-galanya. Ibaratnya, kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala," ucapnya.Untuk itu, Foke meminta semua kader Hanura untuk merapatkan barisan bersama-sama menyukseskan pilkada tahun ini. Ia percaya, kemenangan akan terwujud dengan cara-cara jujur.

"Rapatkan barisan, mari bekerja sama. Kita ingin menang dalam Pemilukada DKI 2012 dengan cara bermartabat, makanya ikuti aturan. Jangan gunakan cara tidak terpuji, kita sudah di ambang kemenangan. Insya Allah," tandasnya.

denker08 30 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...