Dua Gadis Ini Tertabrak Mobil Saat Berjemur

Meski sedang bersantai, kewaspadaan itu mutlak diperlukan. Jika tak hati-hati, suasana rileks bisa berubah jadi bencana. Seperti yang dialami dua gadis asal Pennsylvania, Amerika Serikat, ini. Mereka tertabrak mobil saat berjemur menikmati matahari Ahad pagi.

Peristiwa itu terjadi pada 28 April 2012 waktu setempat. Saat itu Samantha Schermanhorn dan Kaylie George hendak berjemur. Tapi dua gadis berusia 13 tahun itu tak memilih taman atau halaman rumah untuk mandi sinar mentari melainkan jalanan desa yang tengah sepi.

Setelah asyik berjemur selama setengah jam, keduanya pun tertidur. Saat mereka terlelap tiba-tiba datang sebuah mobil. Pengemudinya tak lain sepupu lelaki Schermanhorn yang berusia 19 tahun.

Tanpa ampun mobil melaju dan menabrak dua gadis cilik yang tengah menikmati matahari pagi itu. "Saya melihat mobil itu berputar di ujung jalan, sebelum kemudian menabrak keduanya," kata Nicholas Beck, warga Beaver yang menyaksikan peristiwa itu.

Dua gadis malang itu terluka parah. Mereka lantas dilarikan ke rumah sakit di Pitssburgh dengan sebuah helikopter. Kabar terakhir menyebutkan keduanya selamat setelah mendapat perawatan intensif.
Dua Gadis Ini Tertabrak Mobil Saat Berjemur | dunia | Mobile Tempo.co

ri4nx 01 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...