Diduga Akibat Bakar Diri, Puluhan Rumah di Makassa

Diduga Akibat Bakar Diri, Puluhan Rumah di Makassar Ludes Dilalap Api


Makassar Puluhan rumah warga di sekitar jalan KS Tubun dan jalan Nuri, Kecamatan Mariso, Makassar, ludes dilalap si Jago Merah, Jumat (13/4/2012). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.30 Wita hingga pukul 22.00 Wita diduga disebabkan oleh aksi bakar diri seorang warga yang bernama Daeng Gassing (65).

Puluhan mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar dikerahkan untuk memadamkan api. Selain mobil pemadam, dua mobil Watercanon milik Brimob Polda Sulsel yang markasnya berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Api dengan mudah menghanguskan rumah warga dikarenakan jarak rumah saling berdempetan dan pemukiman padat penduduk ini banyak terbuat dari material kayu.

Menurut Muzakkir yang ditemui wartawan di sekitar lokasi kebakaran menyebutkan penyebab kebakaran bersumber dari rumah Dg Gassing yang diduga mengalami depresi setelah ditinggal mati oleh istrinya beberapa waktu lalu.

"Korban sudah beberapa kali mencoba bunuh diri, sejak istrinya meninggal Dg Gassing mengalami gangguan mental, tadi dia coba diselamatkan namun ia mengunci pintu kamarnya," ujar Muzakkir.

Jenasah Dg Gassing yang kondisinya hancur karena terbakar dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk kepentingan penyelidikan tim Labfor Polda Sulsel.

Sementara itu Kasatreskrim Polrestabes AKBP Himawan di lokasi kejadian menyebutkan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran dan mengumpulkan bukti-bukti untuk menguatkan dugaan bunuh diri yang menyebabkan puluhan rumah hangus terbakar


SUMBER

ada2 aja tuh orang GILA.. [imagetag] Mad

(author unknown) 13 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...