Dania Suarez, PSK Favorit Pengawal Obama

Quote:

[imagetag]

Nama wanita panggilan itu di kalangan penyuka dugem adalah Dania Suarez--semula bernama Dania Sanchez atau kadang-kadang dipanggil Dania Sanches.

Janda berusia 24 tahun itu tiba-tiba melejit setelah kasusnya yang melibatkan pasukan pengamanan Presiden Barack Obama terkuak di media massa.

Ia sengaja melaporkan kasusnya ke kantor kepolisian di Cartagena menyusul perilaku anggota Secret Service yang tak bersedia membayar tagihan usai mereka menikmati lekuk tubuhnya.

Menurut Dania Suarez, lelaki tegap yang tak disebutkan identitasnya itu semestinya membayar US$ 800 (sekitar Rp 7,5 juta) per malam sesuai dengan kesepakatan. Upah sebesar itu tak termasuk minum di bar. "Dia melakukannya hingga pagi tapi menolak membayar. Saya bertahan dan berbaring di kasur," ujarnya.

Prostitusi adalah pekerjaan legal di Kolombia. Oleh sebab itu kepolisian siap bertindak manakala mendapatkan pengaduan dari para gadis yang bekerja sebagai pelacur. Untuk pekerjaan ini, Dania Suarez dibayar US$ 200 (sekitar Rp 1,9 juta) per malam tapi dia menolak karena kesepakatan semula adalah Rp 7,5 juta, sehingga dia melapor ke polisi.

Dania Suarez adalah orang tua tunggal dari seorang putra berusia 9 tahun. Untuk menghidupi anak semata wayangnya, dia menjual kemolekan tubuhnya kepada siapa saja, sehingga bisa membawa sejumlah uang ke rumah. Selain berprofesi sebagai pelacur, Dania Suarez adalah seorang penari telanjang di Bar Pley Club di Cartagena, Kolombia.

Penampilan Dania Suarez selalu tampak glamor mengenakan jam tangan berlapis emas dan kaca mata desainer top seperti yang diunggah di laman Facebook-nya. Seluruh pernak-pernik kecantikan tubuh tersebut dia dapatkan dari hasil sebagai gadis panggilan di Kolombia.

Di Kolombia, perempuan bernama Dania sangat banyak, mulai yang berprofesi sebagai pegawai negeri, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga. Namun Dania yang namanya mencuat usai ribut dengan pria-pria perkasa Amerika Serikat itu adalah seorang pelacur memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter.

Dalam catatannya yang diunggah di Facebook dia terus terang mengaku "ingin mencari pria romantis dan perhatian". Dania suka mengumbar foto-foto syur di laman Facebook untuk menarik pelanggan. Pertanyaannya, Anda sanggup bayar dia berapa?

Dania Suarez, PSK Favorit Pengawal Obama | dunia | Tempo.co
[imagetag]

::Banned:: 25 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...