Bosan Hidup, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri

[imagetag]
Quote:

Darsun- Saat banyak orang ingin punya umur panjang, wanita di Rusia ini punya keinginan sebaliknya. Mengaku bosan hidup dan tidak sabar menanti ajal menjemput, wanita bernama Anastasia Khoreva itu nekat gantung diri. Nenek berusia 105 tahun tersebut melakukan aksinya saat keluarganya pergi dari rumah.

" Memang aneh, tapi ia sering mengatakan kalau dia sudah tidak sabar menunggu ajal, jadi ia ingin menjemput ajal sendiri. ' kata salah satu tetangga, seperti yang dilansir The Sun, 10 April 2012. Anastasia Khoreva sendiri diketahui menderita infeksi paru-paru.

Dalam hidupnya Anastasia yang tinggal di Darsun, Rusia, pernah merasakan Revolusi Rusia, dua perang dunia, dan pembantaian masal oleh diktator komunis, Joseph Stalin. Ini bukan pertama kalinya Anastasia nekat bunuh diri, namun dari pada aksi sebelumnya ia berhasil dihalangi. "Dia pernah melakukannya dan mengatakan sudah cukup, tapi saat itu kami menghentikannya. Tapi kali ini kami tidak beruntung. " kata salah satu keluarga Anastasia.
SUMBER

ultramanseven 10 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...