Ads by BuzzCity

Bapak Cabuli Anak Sendiri Hingga Punya Anak

Seorang bapak di Wales, Eropa, tega mencabuli putrinya. Kini, wanita malang itu mempunyai tiga orang anak, dari hubungan asmara terlarang dengan ayahnya.

Oleh karenanya, pria berusia 47 tahun, asal Kota Conwy, Utara Wales tersebut, diganjar hukuman penjara selama lima tahun, 10 bulan, oleh Pengadilan Caernarfon.

Menurut Merfyn Hughes, Hakim yang menyidangkan perkara bapak laknat itu, terdakwa bersalah melakukan tindak pidana kejahatan seksual.

"Ia adalah seorang gadis muda yang sangat rentan ketika Anda mulai melecehkannya," ujarnya, seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (22/4/2012).

"Anda telah memegang kendali dalam hidupnya sejak saat itu. Anda merupakan risiko yang cukup besar untuk seseorang seperti dia," lanjutnya.

Hakim Merfyn, juga mengatakan, akibat perubatannya, akan berdampak terhadap komplikasi genetik, terhadap tiga putri hasil hubungan mereka.

Oleh karena itu, pengadilan, juga melarang terdakwa berkomunikasi dengan tiga orang anak tersebut, kecuali disetujui oleh Dinas Pelayanan Sosial. Selain itu, terdakwa juga dilarang untuk memiliki hubungan intim dengan ketiga orang anaknya.

Menurut Jaksa Penuntut, Kate MeredithJones, korban masih berusia 15 tahun ketika ayahnya mengatakan ia jatuh cinta padanya. "Ia dibuat merasa istimewa olehnya," terang Kate.

Terdakwa ungkapnya, terus berupaya untuk menggaghi putrinya sejak itu. "Pria itu mulai menciumi putrinya, namun korban menolak dan mengatakan, tidak bisa berhubungan karena terdakwa adalah ayahnya," tuturnya.

Namun korban tidak berdaya menolak keinginan terdakwa, karena ia adalah ayahnya.

Sumber

ri4nx 23 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...