Arion Swiss-Belhotel Bandung Berikan Spa Gratis

[BANDUNG] Dalam merayakan Hari Perempuan Indonesia atau biasa disebut Hari Kartini, Arion Swiss-Belhotel Bandung menyediakan 15 menit perawatan spa and massage secara gratis. Pelayanan secara cuma-cuma tersebut diberikan untuk tamu-tamu wanita yang check in pada 21 April 2012 mulai pukul 12.00 hingga16.00 WIB.

"Bukan hanya itu, kami siap memanjakan tamu dengan penawaran fantastis untuk diskon 20% untuk semua spa & massage di hotel kami selama bulan ini dan diskon 50% untuk kamar untuk setiap reservasi mengkonfirmasi pada 21 April 2012," ujar Sales & Marketing Manager Arion Swiss-Belhotel Bandung, Amanda Dahler di Bandung, Rabu (18/4).

Semua karyawan perempuan juga mengenakan kebaya tradisional dan laki-laki karyawan akan memakai batik dalam menyambut tamu hotel. Hal tersebut adalah sumbangsih untuk memberikan yang terbaik bagi tamu hotel yang terletak di jalan Otto Iskandar Dinata No 16, Bandung.

Selain itu, lanjut Amanda, rasakan juga pijat sensasi demi menghilangkan stres dari Ayodhia Spa. Jadi menghabiskan akhir pekan dengan teman tidak perlu lagi bingung dari hotel yang nyaman.

"Jelajahi perawatan spa yang dibuat khusus untuk memuaskan Anda, mulai dari Rama Shinta Retreat, Rama Shinta Cinta, Rama Shinta Pijat, Nusantara Retreat, Jawa Revitalisasi, Exotic Bali, Sentuhan Nusantara dan Remendies Tropis. Harga mulai dari Rp.200.000-Rp.465.000 selama 60 menit sampai 180 menit perawatan," ungkap dia.

Manjakan tubuh Anda dengan pijat tradisional favorit, Rama Shinta Retreat perawatan pijat tradisional untuk pasangan atau tunggal. Ia menyarankan mulailah dengan pijat punggung, wajah wajah, sampai bath salt atau menikmati Sentuhan Pijat Nusantara, mulai dari pijat kaki dengan tekanan kuat dari Rama Shinta Retreat bagi mereka yang membutuhkan kenikmatan relaksasi.

"Pengalaman pijat 15 menit tradisional dengan terapis pengalaman kami dan dapatkan diskon 20% untuk semua perawatan! Promosi hanya berlaku pada bulan April 2012!," tutup Amanda.

Sumber: http://www.suarapembaruan.com/home/chek-...atis/19212

(author unknown) 21 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...