5.000 Warga Ramai-Ramai Tukar Celana Dalam

5.000 Warga Ramai-Ramai Tukar Celana Dalam

[imagetag] [Image: IWdqmZy9W8.jpg]
Kampanye penggunaan produk dalam negeri semakin gencar dilakukan perusahaan-perusahaan lokal. Salah satu produsen celana dalam Rider Indonesia pun memiliki cara sendiri untuk mengampanyekan program 'Cinta Produk dalam Negeri'.

Produsen celana dalam itu menggelar acara Kolorisasi Rider bertajuk 'Tukarkan Kolor Lama Dapatkan Kolor Baru!'. Dalam acara itu masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan celana dalam baru hanya dengan menukarkan celana dalam lamanya.

"Kolorisasi adalah gerakan pencerdasan manusia Indonesia dalam berbagai kegiatan kreatif berbasis komunitas, dan bersifat partisipatif," jelas Direktur Operasional Rider Indonesia, Hanan Supangkat, Minggu (22/4/2012).

Rider membagikan celana dalam secara cuma-cuma sebanyak 5.000 kolor berbagai ukuran. Bahkan dalam waktu 2 jam, pihaknya mengaku sudah membagikan 3.000 kolor kepada masyarakat.

"Masyarakat tinggal menukarkan kolor lama khusus pria dewasa dengan kolor Rider yang baru. Tapi satu orang hanya satu kolor saja," katanya.

Dipilihnya Kota Bandung menjadi yang pertama dalam acara promo ini, lanjut Hanan, karena wilayah Kota Bandung adalah kota yang cukup kecil namun padat penduduk.

Hanan mengatakan, kedepan acara serupa akan digelar dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Medan.

"Kita akan lakukan setiap bulan. Dan khusus kolor pria dewasa saja. Masyarakat Bandung, cukup positif. Awalnya memang banyak yang malu-malu, tapi udah masuk malu-maluin juga," tuturnya.

Meski awalnya acara ini mewajibkan masyarakat menukarkan celana dalam lama dengan celana dalam baru. Namun, banyak juga masyarakat yang berkesempatan mendapatkan celana dalam tersebut secara cuma-cuma.

sumber : okezone.com

(author unknown) 22 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...