15 Polwan Cantik Jadi Model Di Hari Kartini

[imagetag]

Sebanyak 15 Polwan dari berbagai satuan di Polda Jateng akan memamerkan keanggunannya di atas catwalk pada tanggal 24 April mendatang. Mereka akan berlenggak-lenggok memamerkan seragam dinas Polri dan batik.

Acara untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April itu, akan berlangsung di Atrium Mal Ciputra Semarang, Kawasan Simpang Lima.

Koordinator acara, Kompol Rugaya Renwarin mengatakan, ke-15 Polwan tersebut akan mengenakan seragam polisi lalu lintas, Pam Obvit, Sabhara, Provost, Umum, Resintel, dan Brimob. Selain itu, mereka juga memamerkan baju batik.

"Acara didesain, selain untuk menunjukkan seragam Polri, juga sisi feminis Polwan yang selama dipandang gagah dan tegas," kata Rugaya di sela latihan show di Gedung Borobudur, Polda Jateng, Jalan Pahlawan, Semarang.


"Kami tidak hanya di belakang meja, tapi juga bisa maju dan menunjukkan sisi kewanitaan seorang Polwan," imbuhnya.


Sementara itu, salah satu Polwan peserta fashion show, Dwi Widiyaningsih, mengaku sempat kesulitan saat latihan, karena terbiasa berjalan dengan tegas ketika mengenakan seragam polisi.

"Biasanya kita jalan dengan tegap dan tegas, tapi sekarang kita harus berlenggak-lenggok menggunakan pakaian dinas," katanya.


Manajer Promosi Mal Ciputra, Catur Agus, menambahkan selain fashion show, pihaknya juga menyiapkan penampilan menyanyi dan tari Sajojo dari Polwan Polda Jateng.



sumber

zonaunikdanmenarik 20 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...