Ramadhan Pohan Yakin Ada Parpol di Balik Pembantingan Foto SBY di DPR

Quote:

Ramadhan Pohan: Ada Parpol di Balik Pembantingan Foto SBY di DPR


Jakarta Wakil Sekjen PD Ramadhan Pohan kembali melempar tuding dan kecurigaan. Ia menduga ada motif terselubung dibalik insiden pembantingan foto Presiden SBY di DPR. Mahasiswa hanyalah korban hasutan parpol itu.

"Yang perlu dilacak itu yang menyuruh. Saya pikir mahasiswa tidak senaif itu. Mau melakukan hal seperti itu, kadang ada jebakan-jebakan dari parpol dibalik aksi itu," kata Ramadhan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/3/2012).

Ramadhan yakin dibalik demo-demo itu ada yang menggerakkan. Namun kali ini Ramadhan tak lagi berani menyebut nama parpol yang menggerakkan demo liar di DPR ini.

"Saya tidak percaya kalau mahasiswa melakukan demo anarkis. Saya yakin sekali ada yang menyuruh atau menjebak mereka. Saya nggak mau sebut partai apa tapi semua juga tahu," kata dia.

Kini setelah 6 demonstran pembanting foto SBY dijadikan tersangka, dia bisa menarik nafas lega. Bagi dia pelecehan simbol negara tidak bisa dibiarkan.

"Apa anda mau aksi seperti ini terus terjadi? Tentu itu menjadi wewenang penegak hukum untuk menuntaskan itu semua," tandasnya.

(van/gun)
Asal tuding aja nih...
Tunjuk donk partainya. Jangan bikin resah... nanti jatuhnya fitnah
Masa sih mahasiswa mau disuruh2

rajabuncit 16 Mar, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...