Mau tanya soal masalah PLN dan P2TL

gan.. ane mau tanya nih..

sekitar 2bulan yang lalu... meteran ane di ganti ma model baru, kagak pake piringan...

setelah di ganti ma orang PLN nya... abis dia pergi.. ane baru tau, kalo ternyata, meteran nya gak jalan...

trus ane lapor.. ke 123...
kagak ada yg dateng... ane diemin dah...
trus ane lapor lagi di bulan ke 2...
kagak dateng juga...
udah ane marah2in...
pada saat lapor ke 3... baru dah dia dateng.. bawa meteran baru...

trus ane di suruh tanda tangan berita acara P2TL...
di suruh dateng menghadap bos nya... di PLN tangerang...
katanya ane di suruh bayar 1 bulan dengan perhitungan rata2 pemakaian dari bulan2 sebelumnya...

nah kalo menurut para master di sini.. enak nya di datengin gak tuh bos pln...

tadi ane dah ribut ma si tukang ganti meteran...
ane bilang... saya tidak suruh kamu ganti... kamu ganti yg kagak bisa jalan... saya sudah lapor berkali2, gak dateng2, sampe saya marah2 dulu... baru di tulis urgent, tiba2 saya di suruh bayar 1bulan yg di itung2 menurut data2 perkiraan...
dia bilang.. kayak ginin aja pak... bapak beli gorengan 1, yah bayar gorengan 1...

dasar kuprettt.... apa hubungan nya Listrik ma gorengan...
Gorengan dah ada harga nya.. beli 1 GOPEK, Beli 2 SERIBU...

listrik...???? tau dari mana loe gw pake berapa kwh bulan kemaren...
rata2 ?????? pas bulan kemaren, sy sekeluarga pergi luar kota 2minggu.. rumah gak ada orang... gimana ???

hendri lie 15 Mar, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...