Jero lebih takut cady marah daripada rakyat marah?


[imagetag] .jpg  rakyat versus menter.jpg (Size: 101,6 KB / Downloads: 0)
FBINews, JAKARTA - Menteri ESDM, Jero Wacik akhirnya buka suara menanggapi foto-foto tiga menteri berpose bersama 10 caddy golf seksi. Jero menganggap itu foto biasa saja.

Jero menjelaskan kalau ia menolak ajakan para caddy-caddy golf cantik untuk berfoto, ia merasa kalau caddy-caddy akan sakit hati.

"Kalau misalnya begini lihat dimana banyak putri (perempuan) terus ada banyak yang ngajak foto 'pak foto pak', terus saya bilang enggak, saya enggak mau foto. Ya kan sakit hati juga dia,"ujar Jero Wacik di gedung DPR RI, Selasa (13/3/2012).

Politisi Partai Demokrat ini pun mengimbau agar jangan melihat foto tersebut dari sisi negatif. Karena menurut Jero Wacik jika melihat dari kaca mata negatif, maka hasil foto tersebut akan salah persepsi.

"Ya berfoto, jadi ya mungkin dilihat dari angle yang berbeda salah juga. Ya kita lihatlah, sepanjang itu hanya berfoto aja dan kita main (golf), sudah selesai,"ungkap Jero Wacik.

Sebelumnya diberitakan di sebuah harian terkemuka di Jakarta menampilkan foto tiga menteri Kabinet Indonesia Bersatu tengah berpose bersama 10 caddy golf, perempuan cantik dan seksi yang biasanya melayani para pegolf ketika sedang bermain golf.

Para perempuan itu mengapit ketiga menteri dalam foto dan mereka menggunakan pakaian yang umum dipakai caddy golf yakni rok mini dan baju lengan pendek yang cukup ketat.

Ketiga menteri itu adalah Menteri ESDM Jero wacik, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama | Editor: Willy Widianto

SUMBER

(author unknown) 13 Mar, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...