Wow! Habib FPI Bikin Nopol Cantik B 253 LON Gratis

Forumbebas.com - Memiliki pelat nomor cantik pasti menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik kendaraan. Bahkan, untuk seorang tokoh agama seperti Habib Salim Alatas atau biasa dipanggil Habib Selon, pun demikian. Dia juga tertarik untuk memiliki pelat nomor cantik.

Hal ini terungkap ketika wartawan memergoki Habib Selon masuk ke kantor Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab. Namun kedatangan Ketua DPD FPI Jakarta ini ke Polda Metro Jaya, bukan terkait organisasi masyarakatnya (ormas), melainkan untuk mengurus pelat nomor cantik.

"Habis ngurusin pelat nomor B 253 LON )dibaca: Selon)," kata Habib Selon kepada wartawan, Jumat (17/2/2012).

Habib Selon mengatakan, pelat nomor tersebut akan digunakan untuk mobil Toyota Yaris yang baru ia beli. Ia nantinya akan memodifikasi pelat nomor tersebut menjadi B 2 53LON agar lebih nampak namanya: Selon, pada mobilnya nanti.

"Sudah ada seminggu ini mengurusnya," ujarnya.

Ia mengaku, pembuatan pelat nomor cantik itu secara cuma-cuma atau gratisan. "Tapi mungkin ada buat administrasi, tergantung Kapoldanya," imbuhnya.

Ia menambahkan, dirinya sudah mendapat kesanggupan dari Kapolda Metro Jaya untuk mendapatkan pelat nomor cantik itu.

"Dikabulkan, Alhamdulilah," imbuhnya.

Ia melanjutkan, mobil Yaris berwarna merah itu akan ia gunakan untuk mobilitas dia sehari-harinya. Termasuk bila ada kegiatan untuk FPI.

"Ya saya pakai buat ceramah, mengajar juga," tuturnya.

Habib satu ini rupanya tidak hanya memiliki satu mobil Yaris. Ia juga memiliki mobil Yaris berwarna merah muda dengan pelat B 2 53LVI untuk keluarganya, yang kebetulan dia pakai saat berkunjung ke Polda Metro Jaya

news.forumbebas.com

(author unknown) 17 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...