Tol Cikarang Barat Banjir, Satu Sedan Terjebak

[imagetag]
Sebuah mobil terjebak banjir di pintu tol Cikarang Barat, Minggu sore (26/2). Banjir dipicu robohnya tembok pembatas jalan tol.

Jakarta (ANTARA News) - Area pintu tol Cikarang Barat, tergenang banjir menyusul robohnya tembok pembatas jalan tol setelah hujan deras mengguyur kawasan Bekasi dan sekitarnya, Minggu sore sekitar pukul 17.00 WIB. Banjir cukup dalam yang ketinggian airnya membenamkan ban-ban mobil kecil itu, membuat mobil sejenis sedan tidak dapat melintas.

Bahkan sebuah mobil sedan Mercy mogok terjebak di tengah banjir, sementara pengendaranya terpaksa naik ke atas bagasi mobil untuk menghindari air, demikian tampak dalam foto yang di-posting situs berbagi foto yfrog.com. "Imbas tembok pembatas jalan tol roboh, tol Jakarta Cikampek Km 31 tdk dilintasi oleh kendaraan jenis sedan," kata pesan yang ditulis di halaman NTMC Lantas Polri di yfrog.com.

Laporan lain menyebutkan banjir itu dipicu oleh robohnya tembok pembatas jalan tol dengan kawasan industri di Bekasi. Sementara TMC Polda Metro Jaya melaporkan, hujan deras yang melanda wilayah Ibukota Jakarta menyebabkan beberapa lokasi tergenang air sehingga menyebabkan kepadatan lalu lintas.

Beberapa lokasi yang tergenang air di antaranya, Jalan Antasari dengan tinggi genangan 30cm, Lenteng Agung 20cm, Kemang 40cm, di depan BNN Cawang 35cm, di depan WIKA Cawang 40cm, juga KM 29 tol Jorr arah Pondok Indah. TMC menghimbau agar pengguna jalan lebih waspada dan jangan berteduh di bawah jembatan penyebrangan karena akan menghambat arus lalu lintas.
http://www.antaranews.com/berita/298...sedan-terjebak

inilah indonesia ku:(jalan tol aja yg harusnya bebas hambatan....
malah banjir

ini katanya karena bogor hujan setengah hari ....udah kaya gini
apalagi 2 hari ck ck ck tenggelam lagi jkt...

priyatin 27 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...