tanya jawab angie-udin, bagaikan sesi Finalis Putri Indonesia

"Banyak yang saya tanyakan yang mulia," jawab Nazaruddin.

dibantah oleh Angie. "Tidak, saya tidak pernah menyampaikan hal seperti itu," ujar Angie yang memilih untuk melihat majelis hakim daripada menoleh ke arah Nazaruddin.


"Saudara saksi ingat tidak ketika saudara berada di ruangan saya bersama almarhum suami saudara. Kita ngamplopin uang bareng untuk DPC-DPC. Masak iya saudara saksi lupa?," tanya Nazaruddin.

"Tidak. Saya tidak pernah melakukan itu," jawab Angie yang mengenakan kacamata dengan frame besar ini dengan nada datar.


"Saya baca di detiknews, ada foto saksi memiliki blackberry sejak 2009. Apa benar foto ini?" tanya Nazaruddin.

"Tapi saya tidak punya blackberry tahun 2009," tukas Angie dengan nada santai.


"Di Tempo saksi bilang akan membuka semuanya dan merasa dikorbankan apa itu maksudnya," tanya Nazaruddin.

"Saya tidak mengatakan itu. Yang saya katakan saya tidak mau dikorbankan," ujar Angie.

Sampai meninggalkan ruang persidangan, Angie tetap tampak tenang.


----------------------

kelihatannya angie sgt terlatih. beda ama rani antashary agak celingukan. ya biasa di pemilihan putri

nafa_urban 15 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...