Saya Gak Punya BB... kata Angie

Angie: Itu Benar Foto Saya, Tapi Saya Nggak Punya BB

Jakarta - Di depan majelis hakim, Angelina Sondakh tetap membantah dirinya memiliki BlackBerry sejak tahun 2009. Namun Angie - demikian Angelina sering disapa - mengakui foto yang beredar dan menunjukkan ada BlackBerry di sampingnya, memang dirinya.


"Itu benar foto saya, tapi saya nggak punya BB," kata Angie.


Angie mengatakan itu saat dikonfirmasi soal foto yang ditunjukkan kubu Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Rabu (15/2/2012).


Sebelumnya, Nazaruddin menunjukkan bukti dari berita detikcom yang berjudul 'Dipotret 2009, Angie Sudah Bawa BlackBerry'.�Dalam file detikcom itu, terpapar foto Angie pada 2009 dengan dua buah telepon seluler, dan salah satunya diduga BlackBerry.


Nazaruddin saat itu sedang mengajukan banyak pertanyaan kepada Angelina. Seorang pengacara menyorongkan sebuah telepon seluler kepada Nazaruddin.


Tidak lama kemudian, dengan bukti foto itu, pengacara Nazaruddin, Elza Syarief, jaksa, dan Nazaruddin sendiri maju ke depan hakim. Ketua Majelis Hakim Darmawati pun lantas melihat foto pada 2009 itu. Angie saat itu tengah hamil. Tidak lama, majelis hakim memanggil Angie.


(mok/asy)

detikNews : Angie: Itu Benar Foto Saya, Tapi Saya Nggak Punya BB

foto sebagai barbuk:

[imagetag]




mirip2 dengan iklan di tivi...
telpon gak pernah, sms gak pernah, bbm gak pernah..
.....
......
.......
saya gak punya blackberry....


hahahahahahaah
KOPLAK !

maspras 15 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...