Makin ngeri ! Abraham Samad mungkin diracun !!! Sama siapa ???

Amien Rais Ingatkan Abraham Samad Hati-Hati Diracun
Penulis : Supardji Rasban
Rabu, 22 Februari 2012 22:19 WIB
Komentar: 3
0 Like Dislike 0

BREBES--MICOM: Mantan Ketua Muhammadiyah Amien Rais mengingatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad untuk berhati-hati dalam soal makanan. Sebab dengan keberaniannya mengungkap kasus koruspi Abraham dinilai Amien bisa saja menjadi incaran pihak tertentu yang menginginkan nyawanya dengan cara meracun.

Peringatan Amien tersebut disampaikan di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (22/2). "Saya melihat keberanian dia dalam mengusut kasus korupsi yang selama ini belum atau tidak dilakukan ketua-ketua KPK sebelumnya. Saya optimistis dengan Abraham dia punya nyali," ujar mantan Ketua MPR tersebut.

Amien mengaku pernah berjumpa dengan Abraham dan hal itu sudah disampaikannya secara langsung. "Saya tidak ingin Anda bernasib sama dengan Munir atau Baharudin Lopa," cetus Amien.

Menurut Amien saat ini yang bisa diharapkan untuk memberantas korupsi hanya KPK di bawah pimpinan Abraham. "Itulah satu-satunya yang masih bisa diharapkan untuk bisa memberantas korupsi di Indonesia saat ini," jelasnya. (JI/OL-04)

Hiii,,, Abraham Samad kini menjadi pahlawan sekaligus harapan bagi pemberantasan korupsi di Indonesia. Tapi dikhawatirkan ada pihak2 yg tidak suka dgn sepak terjangnya. Mungkin kah dia akan di antasarikan ? atau bahkan diracun ??? siapakah pihak2 yg berkeinginan meracuni AS ???:devilish1:

Ulet-keket 23 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...