Keterlibatan John Kei dalam Pembunuhan Ayung Terekam CCTV

Keterlibatan John Kei dalam Pembunuhan Ayung Terekam CCTV
Polhukam / Minggu, 19 Februari 2012 05:54 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantono alias Ayung dibunuh pada Kamis 26 Januari 2012. Jumat malam tokoh kelompok Angkatan Muda Kei, Jhon Refra alias Jhon Kei ditangkap Kepolisian Daerah Metro Jaya di sebuah hotel di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Jhon Kei yang mengelola bisnis jasa penagihan utang ditangkap terkait dugaan pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia Ayung.

kronologis

Pada tanggal 26 Januari pukul 19.14 Waktu Indonesia Barat, dua orang memasuki sebuah hotel di Sawah Besar, Jakarta. Satu orang memesan kamar, sementara pemuda berbaju garis merah putih mengawasi.

Pukul 19.20 WIB, usai memesan kamar kedua langsung keluar hotel.

Pukul 21.28 WIB John Kei yang bertopi merah, ditemani beberapa orang masuk hotel dan langsung menuju sebuah kamar menggunakan lift. Rombongan diantar pemuda yang berbaju garis merah putih.

Pukul 21.41 WIB, Tan Hari Tantono alias Ayung yang berbaju merah muda tiba di hotel dan langsung menuju kamar yang telah lebih dahulu dimasuki John Kei dan rombongan.

Pukul 21.50 WIB, setelah Ayung masuk kamar, seseorang keluar dari kamar dan menuju lift. Orang tersebut menjemput seseorang yang memakai jas. Keduanya lantas menuju kamar.

Pukul 22.08 WIB, orang yang berbaju garis merah putih keluar kamar dan menuju lift, disusul seorang yang berbaju hitam. Usai berbincang, orang yang berbaju garis merah putih kembali ke kamar. Sementara itu orang yang berbaju hitam memasuki lift.

Pukul 22.27 WIB, orang yang berbaju hitam ternyata menjemput rombongan kedua dan langsung menuju kamar.

Pukul 22.32 WIB, rombongan romobongan pertama, termasuk John Kei yang memakai jas. Dan orang yang berbaju garis merah putih meninggalkan kamar.

Pukul 22.40 WIB, usai mengantar John Kei dan rombongan pertama, orang berbaju garis merah putih kembali ke kamar.

Pukul 22.41 WIB, rombongan kedua keluar, kecuali Ayung.

Pukul 22.52 WIB, saat berada di lift, salah seorang dari rombongan kedua mengganti bajunya.(RIZ)
================================================== =============

inilah yg kita sebut sebagai salah satu PENYAKIT MASYARAKAT YANG AKYUT ..

ntarluq 18 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...