Jessie j telanjang di brit awards?

[imagetag]

Jessie mengaku sangat terkesan dan terhormat setelah namanya tercantum di 3 kategori Brit Awards 2012 yang digelar malam ini. Uniknya, Jessie justru bingung dengan pakaian apa yang akan ia gunakan di ajang bergengsi tersebut. Jessie bahkan sempat terpikir untuk datang ke acara tersebut dengan telanjang.

"Aku merasa sangat terhormat dihubungkan dengan dengan ajang ini. Ini adalah level yang tinggi dan aku tidak sabar untuk menunggu makam," ujar Jessie ketika diwawancarai harian The Sun.

"Tahun lalu aku memenangkan Critics Choice award. Tapi aku tidak tahu apakah tahun ini aku akan membawa pulang piala itu. Yang jelas menjadi nominator 2 kategori adalah luar biasa," tambahnya.

Disinggung tentang pakaian yang akan dikenakannya nanti, Jessie mengaku masih bingung untuk menentukan pilihan. "Aku masih bingung dengan apa yang akan kugunakan, aku akan berbaring memikirkannya. Jadi sekarang aku akan telanjang dulu. Mungkin aku akan dandan casual dengan menggunakan Nike Jordan, jeans, topi wol, kaos dan tanpa make up," pungkasnya.

sumber>>>

omongwae 22 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...