Istri Bupati Bekasi Bagi-bagi Duit pada Korban Puting Beliung

BEKASI (Pos Kota) – Istri Bupati Bekasi bagi-bagi duit pada korban puting di Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabutapen Bekasi, Senin(27/2) pagi. Istri orang nomor satu di kabupaten Bekasi ini datang bersama rombongan petugas kesehatan.

Ny Cucu, istri Bupati Saduddin, datang dalam rangka kunjungan kerja. Rombongan mengunjungi rumah-rumah warga yang tertimpa musiabah puting beliung. Di sana rombongan dipandu kepala desa Sukarahayu, Narso.

Ny Cucu, istri bupati Saduddin, saat bagi-bagi duit buat warga korban puting beliung di Tembelang – Bekasi . (yanto)

Meski ada larangan dari KPUD bagi calon kandidat pilbup untuk memberikan uang, namun tak menyurutkan bagi istri Saduddin ini. Istri yang suaminya mencalonkan diri kembali menjadi bupati ini membagikan uang Rp 100 ribu utuk orangtua . Sedangkan untuk anak-anak diberi Rp 10 ribu.

Selain itu kader pasangan ca;on ini memberikan tanda gambar pasangan calon nomor 2 ini pada anak-anak untuk ditempelkan di rumah masing-masing. Pasangan calon nomor 2 tak lain Saduddin berpasangan dengan Jamallulail.

"Kami datang ke mari untuk bersilaturahmi dengan warga, selain prihatin dengan kondisi warga setempat yang hidup dibawah garis kemiskinan. Saya datang ikhlas," ungkap Ny Cucu sambil menangis tanpa mau menjelaskan pemberian uang pada warga dan anak-anak serta kadernya memberikan tanda gambar Saduddin dan pasangannya Jamalullail pada kaum ibu dan anak-anak saat ditanya wartawan.

Selain mendapat uang tunai, bocah mendapat poto pasangan calon bupati Bekasi dan wakilnya dari nomor urut 2 yaitu Saduddin dan Jamalulail. – yanto.

Diberitakan sebelumnya, dua kampung di dua desa di kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi tertimpa bencana puting beliung. Ratusan rumah mereka tertimpa pohon maupun atap gentingnya beterbangan.

Sampai-sampai Sutisna, sang Camat Tambelang terjunlangsung melakukan pendataan pada Minggu(26/2) malam, terhadap rumah warga yang rusak.(yanto/dms)

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

http://www.poskotanews.com/2012/02/2...uting-beliung/


========================


Sambil menyelam minum air ya bu :lol:

papatersayang 27 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...