Harga Motor Honda Tiger

Harga Motor Baru Honda Tiger di sini adalah harga rata-rata Kota Besar Seperti: Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Makassar, Denpasar dari berbagai toko dan Dealer berwenang.
New Honda Tiger CW 24.900.000
informasi Ringkasan
Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1993, Honda Tiger dengan desain maskulin, performa stabil, naik kuat dan nyaman telah mencuri perhatian penggemar sepeda motor sport di Indonesia. Selama 15 tahun, Honda Tiger olahraga sepeda motor telah menjadi impian masyarakat Indonesia dan legenda dalam sejarah sepeda motor di Indonesia.

Hal ini terbukti dengan jumlah akumulasi produksi Honda Tiger yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari predikat Honda Tiger 32gka memberikan sebuah olahraga sepeda motor 200 cc dengan produksi tertinggi di Indonesia, dengan kata lain, sepeda motor sport terpopuler di kelasnya.

Badan baru desain dengan karakter besar dan tangguh, memberikan karakter maskulin berjiwa petualang. Grafik minimalis nuansa Eropa (Graphic dan Warna) memberikan perpaduan minimalis warna dan garis karakter ganas.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...