Hantu Whitney Houston Gentayangan Gan!

Quote:

Whitney Houston kayanya belum bisa tenang gan di Alam Sana..Kasihan ini buktinya, ibunya sendiri yang ngomong...
Quote:

Los Angeles – Whitney Houston sepertinya belum ingin meninggalkan keluarganya. Sang ibu, Cissy Houston dalam sebuah surat kepada keluarga dan temannya, menceritakan kalau bel rumahnya sering berbunyi secara misterius sejak Whitney Houston meninggal.

Tidak hanya itu, Cissy dalam sebuah surat lain yang diberikan kepada para pelayat yang mengikuti pemakaman Whitney Houston di Newark, New Jersey pekan lalu, mengungkapkan kalau "hantu" Whitney Houston memanggilnya di depan pintu rumah, saat mayat Whitney Houston ditemukan di kamar mandi Hotel Beverly Hilton, Los Angeles.

"Pada hari Sabtu, sebelum aku mengetahui kabarmu (kematian Whitney), bel rumahku berbunyi. Aku memanggil penjaga pintu dan memberitahunya kalau bel pintu berbunyi. Dia memeriksa kamera dan memberitahu kalau tidak ada seorang pun disana. Kau (Whitney) telah berjanji untuk menghabiskan waktu denganku setelah Grammys. Aku percaya semangat itu yang mengantarkan dirimu kembali. " demikian isi surat tersebut seperti yang dilansir dari Daily Star, Selasa, (28/02/2012).

Karena kejadian ini, berdasarkan salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Houston, Cissy telah merencanakan akan mengunjungi kamar 434, Hotel Beverly Hilton, tempat Whitney ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Sumber itu menuturkan kepada TMZ kalau kunjungan tersebut dilakukan agar Cissy bisa merasakan kedekatan spiritual dengan sang anak dengan berdoa dan menghabiskan waktu dengan tenang.

"Dia tidak akan tenang sampai dia mendekat. Belum pasti kapan Cissy akan kembali ke hotel tersebut, tapi kami telah diberitahu akan digelar segera. Dia telah melakukan persiapan. "kata sumber tadi seperti yang dikutip dari TMZ. Sementara itu penyebab kematian Whitney Houston sendiri sampai saat ini masih terus diselidiki.
SUMBER

Quote:

[spoiler=Whitney dan ibunya][imagetag][/spoiler]
Quote:

Komen dari TS :Semoga arwah Whitney tenang dan diterima di sisi-Nya. AMien..dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan :sorry.

ultramanseven 28 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...