Gerindra Pede Jaring 20 Persen Suara di 2014

[imagetag]

Partai Gerindra optimis akan meraih 20 persen suara pada Pemilu 2014. Optimisme tersebut didasarkan temuan di lapangan terkait Partai Gerindra maupun sosok sang ketua dewan pembina, Prabowo Subianto, yang cukup tinggi belakangan ini.

"Target kita harus 20 persen meraih sebanyak mungkin. Pak Prabowo figurnya diinginkan masyarakat sehingga bisa menarik simpati masyarakat," ungkap Ketua Umum Partai Gerindra Soehardi, di Jakarta, Senin (20/2).

Namun, ketika ditanya menyangkut suara 4,9 persen hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), dia tidak mempercayai hasil survei tersebut. Pasalnya, lanjut dia, hasil penelitian dilapangan menunjukkan animo masyarakat yang sangat besar terhadap sosok Prabowo.

"Figur Prabowo cukup meningkat di masyarakat," katanya.

Dia menjelaskan, untuk mendongkrak suara, Gerindra sudah mengadakan pelatihan bagi para kader-kader. Bahkan, pelatihan kader tersebut sudah berjalan sampai 21 angkatan. "Memang sengaja kami tidak ekspos, dan menjadi salah satu membangun kaderisasi partai," tukasnya.

Soehardi menyadari, untuk memperkenalkan sosok Prabowo butuh peran media, sehingga kerja partai bisa dipublikasikan, yang akhirnya mampu meraup kantong-kantong suara.

"Peran Gerindra langsung dirasakan masyarakat seperti revolusi putih. Itu sedang digerakkan benar di masyarakat. Gerindra juga akan tingkatkan gerakan peternakan, serta kesehatan masyarakat juga. Kita langsung buat program riil di masyarakat," ujarnya.
http://jaringnews.com/politik-perist...rsen-suara-di-

Persoalan yang melilit bangsa ini seperti lingkaran setan tak berujung. Membenahi dan memperbaikinya oleh orang terbaik seperti misalnya Dahlan iskan pun sepertinya bak menegakkan benang basah....
Bisakah Gerindra????????

Blunder 21 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...