Diana Maringka bersuara karena disutradarai oleh Nasdem?

Quote:


Suami Diana Maringka Bendahara NasDem
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Ajat M Fajar
Nasional - Senin, 27 Februari 2012 | 11:50 WIB
TERKAIT
Noriyu Siap Gantikan Angie di DPP
Internal Demokrat Kian Bergemuruh
Muscab DPC Demorat Surabaya Diundur
Sebelum Pilpres PD Akan Buat Kejutan Capres
Rotasi Fraksi Partai Demokrat Terus Bergulir
Select

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Divisi Tanggap Darurat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Umar Arsal menduga ada pihak yang sengaja memanfaatkan isu politik uang yang disebut-sebut terjadi di Kongres Partai Demokrat di Bandung, Jawa Barat, Mei 2010.

Dugaan itu muncul karena suami salah satu kader Demokrat yang lantang berbicara isu politik uang kongres, Diana Maringka, adalah elite Partai Nasional Demorkat (NasDem).

"Iya betul (suami Diana adalah orang NasDem) SK-nya sudah ada, dia (suami Diana) bendahara," ujar Umar Arsal kepada INILAH.COM, Senin (27/2/2012).

Umar tidak mau memfitnah Diana, tetapi patut diduga ada pihak yang mencoba mengambil keuntungan karena NasDem memiliki tokoh yang merupakan pemilik Media Group, Surya Paloh.

Salah satu media yang tergabung dalam Media Group begitu mem-blow up isu politik uang kongres dan kasus-kasus yang menjerat kader Demokrat seperti M Nazaruddin.

"Ini terkesan ada media tertentu memanfaatkan dia dan didatangi ke rumahnya hingga terkesan disiapkan. Kalau tidak ada target tidak mungkin," ungkapnya. [bar]
Pantesan Metro TV sampai ngulang2 setiap hari berita tentang testimoni ibu Diana ini, ternyata Sutradaranya adalah orang Nasdem.

:Nyengir::Nyengir:

cong-corang 27 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...