[Dagelan Terlucu]Sutan Bhatoegana: Demokrat Partai Anti Korupsi!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana menegaskan, partai Demokrat tetap berkomitmen untuk memberantas korupsi. Dibandingkan partai lain, komitmen Partai Demokrat memberhangus korupsi lebih tinggi.

"Yang jelas kami anti korupsi. Katakan tidak, katakan tidak, partai lain, mana ada? Abu-abu semua," ujar Sutan di gedung DPR, Jakarta, Selasa(28/2/2012).
Menurutnya, komitmen anti korupsi tinggi lantaran anak kandung Partai Demokrat yang terbelit masalah korupsi juga diserahkan ke penegak hukum.

"Kadang-kadang memakan anak kandung sendiri, ada kader-kader kita yang potensial, yang muda. Seharusnya yang muda yang berkarya, ternyata kena juga itu barang, itulah yang saya katakan anak kandung," ungkapnya seraya menjelaskan, Demokrat tengah mempersiapkan rotasi pengurus fraksi maupun pimpinan komisi di DPR.

"Ada beberapa sudah mulai diubah, nanti ditingkat ketua komisi, fraksi juga kena rotasi. Ini lagi dijalankan. Saya kira semua akan dirotasi, sekarang sistem lagi berjalan. Ini tidak untuk pusat saja, dari pusat sampai daerah. Mudah-mudahan ini cara yang jitu untuk membut Partai Demokrat diperhatikan orang," urainya.

--------------------

hahahaha..siapa yang percaya demokrat anti korupsi?
Doyan korupsi sih iya, krn terbukti mulai satu per satu petinggi demokrat terlibat korupsi.

Komentar pembaca :
Quote:

selfminority
emang masih ada yg mau dengerin om SoETAN??? cek dulu tgk kewarasannya:-"

anas(mobile)
Demokrat bukan ANTI KORUPSI,tapi DOYAN KORUPSI,malah kader2nya pada giat KORUPSI,sebut saja ANAS,NAZARUDIN,ANGELINA,ANDI M.dan se abrek2 orang Demokrat. 2014 jangan pilih partai DEMOKRAT!!!!

vincensiuskeraf
Sutan itu bodoh, semua sudah terang benderang. sutan tuh ibaratnya : gajah dipelupuk mata tdk dpt dilihat tp semut diseberang pulau dapat dilihat

rizalarwana
byk yang kurang waras di demokrat..partai ini sudah jadi penyebar bahaya laten korupsi tapi masih beralasan jadi partai anti korupsi..
:lol:

Valino 28 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...